JAGA JATI DIRI SEBAGAI PASUKAN PENDARAT", DANKORMAR AJAK PEJABAT UTAMA KORMAR OLAHRAGA RENANG DAN SELAM* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

JAGA JATI DIRI SEBAGAI PASUKAN PENDARAT", DANKORMAR AJAK PEJABAT UTAMA KORMAR OLAHRAGA RENANG DAN SELAM*

Sabtu, 24 Februari 2024

 MERDEKAANEWS *JAGA JATI DIRI SEBAGAI PASUKAN PENDARAT", DANKORMAR AJAK PEJABAT UTAMA KORMAR OLAHRAGA RENANG DAN SELAM*

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Guna menjaga jati diri sebagai pasukan pendarat Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., beserta seluruh pejabat utama Mako Kormar melaksanakan olahraga renang dan menyelam di kolam renang Usman Harun _Sport Center_ Cilandak Jakarta Selatan. Jumat (23/02/2024).

Olahraga renang tersebut merupakan salah satu olahraga yang rutin di laksanakan setiap minggu, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk mengasah kemampuan sebagai pasukan pendarat Korps Marinir TNI AL.

Korps marinir yang merupakan Pasukan Pendarat memiliki tuntutan kemampuan untuk prajurit salah satunya yakni harus mampu berenang minimal 2 kilometer di laut lepas dan harus bisa menyelam dengan kedalaman minimal 8 meter.

Dengan dilaksanakan olahraga renang dan menyelam ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk kesehatan tubuh, selain itu juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh prajurit untuk selalu mengasah kemampuan sebagai pasukan pendarat guna mendukung tugas pokok yang di berikan negara kepada Korps Marinir serta dapat menjaga marwah atau jati diri sebagai pasukan pendarat Korps Marinir TNI AL.