Perayaan HUT IWAPI ke 49 DPD DKI Jakarta, Peran strategis Perempuan Pengusaha dalam Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Perayaan HUT IWAPI ke 49 DPD DKI Jakarta, Peran strategis Perempuan Pengusaha dalam Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Kamis, 15 Februari 2024

 MERDEKAANEWS Perayaan HUT IWAPI ke 49 DPD DKI Jakarta, Peran strategis Perempuan Pengusaha dalam Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Jakarta - Dalam rangka memperingati Ulang Tahunnya yang ke 49 , IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ) DPD DKI Jakarta mengadakan Acara Perayaan pada tanggal 15 Februari 2024 di RM Dapur Sunda Cipete Jakarta Selatan. 


Hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut Dr. Dewi Motik Pramono Msc selaku Pendiri sekaligus Ketua Dewan Kehormatan IWAPI, Ir. Nita Yudi , MBA Ketua Umum DPP IWAPI dan Endah Ansoroeddin , Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta. 

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh para Ketua IWAPI yang hadir tersebut. 

Dalam sambutannya Dewi Motik Pramono menyampaikan bahwa perempuan pengusaha mempunyai peran yang strategis dalam dunia usaha yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Sementara Ketua DPD DKI Jakarta Endah Ansoroeddin sampaikan IWAPI DKI harus semangat dan terus mengembangkan IWAPI DKI Jakarta shg bermanfaat bagi anggota dan dunia usaha khususnya di Jakarta. IWAPI DKI nantinya akan meninggalkan legacy berupa IWAPI Academy yang akan melatih anak anak yatim piatu sebagai pengusaha. 

Pada kesempatan sambutannya Ir Nita Yudi MBA selaku Ketua Umum DPP IWAPI menyampaikan bahwa IWAPI adalah organisasi profesi di bawah Kadin. 

Sesuai thema Perayaan HUT Ke 49 , IWAPI dalam menjalankan roda organisasi harus memperhatikan Pembangunan berkelanjutan dimana ada 3 pilar yg harus dipertimbangkan : ekonomi, sosial dan lingkungan untuk menuju Indonesia Emas.