Yayasan Meira Visi Persada Akan Mengadakan Short Course Pembuatan Laporan Keuangan serta Pengisian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023. -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Yayasan Meira Visi Persada Akan Mengadakan Short Course Pembuatan Laporan Keuangan serta Pengisian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023.

Sabtu, 24 Februari 2024

MERDEKAANEWS Jakarta-taxjusticenews.com: Mendekati periode pelaporan perpajakan, Yayasan Meira Visi Persada (MVP) berinisiatif dalam memberikan pelatihan yang dapat membantu para Wajib Pajak dalam pembuatan laporan keuangan serta pengisian SPT Tahunan sehingga keterampilan dan profesionalisme para Wajib Pajak dapat meningkat yang tentunya akan memberikan dampak positif baik bagi Wajib Pajak yang bersangkutan, kegiatan usaha yang dilakukannya, serta pemerintah. Pelatihan ini dapat membantu mengurangi risiko perpajakan dengan memastikan bahwa para peserta pelatihan paham dengan syarat perpajakan dan standar akuntansi. Selain itu, pelatihan ini dapat membantu para Wajib Pajak dalam mengidentifikasi dan menerapkan praktik terbaik yang dapat memberikan penghematan waktu serta biaya.

Pelatihan Pembuatan Laporan Keuangan dan Pengisian SPT Tahunan yang mengusung tema “Understanding Taxation for Our Financial Optimization and Business Sustainability” memiliki cakupan materi sebagai berikut:

Pemahaman ketentuan umum dan tata cara perpajakan di Indonesia
Pajak Penghasilan Pasal 4(1)
Pajak Penghasilan Pasal 21
Pajak Penghasilan Pasal 25
Pelatihan penyusunan laporan keuangan sesuai dengan standar yang dibutuhkan dalam penghitungan pajak yang tepat
Laporan Laba/Rugi dan Neraca
Pencatatan dan Pembukuan Penjualan, Omzet, Laba Bersih
Pelatihan pengisian SPT Tahunan
WP OP: SPT 1770 dan 1770S
WP Badan: e-form dan SPT 1771