Afriana, Humas IWTL Apresiasi Launching Buku Nurmaria WP Sarosa berjudul Angin Perubahan & Wicaksono Sarosa berjudul Kota Tangguh Pasca Korona -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Afriana, Humas IWTL Apresiasi Launching Buku Nurmaria WP Sarosa berjudul Angin Perubahan & Wicaksono Sarosa berjudul Kota Tangguh Pasca Korona

Selasa, 21 Mei 2024

 MERDEKAANEWS *Afriana, Humas IWTL Apresiasi Launching Buku Nurmaria WP Sarosa berjudul Angin Perubahan & Wicaksono Sarosa berjudul Kota Tangguh Pasca Korona.*

Jakarta - Sukses digelar acara Launching Buku Nurmaria WP Sarosa berjudul "Angin Perubahan" & Wicaksono Sarosa berjudul "Kota Tangguh Pasca Korona" bertempat di Gd. Perpusnas di Jl. Medan Merdeka Selatan No.11, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat pada hari Senin, 20 Mei 2013.


Adapun acara Launching Buku ini turut dihadiri oleh Humas IWTL, Bu Afriana.


Ditemui awak media, Afriana sebagai Humas IWTL mengatakan,

"Acaranya sangat bagus karena buku ini sangat menginspirasi dari bukunya yang sangat menginspirasi perempuan di mana Kami perempuan-perempuan sangat bangga dengan adanya buku ini jadi semakin memotivasi kami sebagai perempuan untuk kedepannya bisa seperti Ibu Merry," kata Afriana.


"Selain sebagai," lanjutnya," Komisaris BRI Bu Merry juga sebagai Ketua Asosiasi Logistik kan biasanya klasifikasi didominasi oleh laki-laki tetapi ia bisa membuktikan bahwa ia bisa di samping sebagai ibu rumah tangga dan kami sangat bangga sekali kepada Ibu dan Pak Sarosa," tutur Afriana.


"Jadi untuk Bapak Sarosa juga sama Ia benar-benar memperhatikan dan sebagai pemerhati di mana ia bisa tahu keadaan kota kita berdasarkan korona ya bilang begitu tetapi ternyata benar-benar enggak lagi tidur berbeda dengan Jakarta yang bersih seperti biasanya," Jelas Afriana.


Puncaknya Afriana mengemukakan harapan kedepannya,

"Harapan saya kedepannya, banyak penulis yang seperti Beliau (Bu Merry) Ya seperti ini sih dapatnya semakin sukses," pungkas Afriana, Humas IWTL.