APTISI Gelar Halal Bihalal dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) Ke-3 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

APTISI Gelar Halal Bihalal dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) Ke-3

Jumat, 17 Mei 2024

 MERDEKAANEWS APTISI Gelar Halal Bihalal dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) Ke-3 

Jakarta - Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) Ke-3 dengan tema “Menitipkan Aspirasi PTS Kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto”, bertempat di The Krakatau Grand Ballroom TMII Jakarta Timur, pada Sabtu (11/2/2024).

Seluruh pengurus APTISI, termasuk Ketua Umum M. Budi Djatmiko, Pembina APTISI Marzuki Ali, Ketua Panitia PO Abas Sunarya, serta tokoh seperti Hasyim Djojohadikusumo, yang juga merupakan narasumber, Laode M. Kamaluddin Rektor UICI dan Tim TKN PG.

Ketua Umum APTISI, Budi Djatmiko, menekankan pentingnya peran PTS dalam pembangunan bangsa, terutama dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) berkualitas untuk menghadapi tantangan masa depan.

Budi Djatmiko mengatakan bahwa APTISI telah aktif berkontribusi kepada pemerintah dalam berbagai sektor, seperti ekonomi, politik, sosial, budaya, pertahanan, mineral, dan perikanan. Dengan 4.500 Rektor Yayasan di bawahnya, yang terdiri dari dekan dan ketua program studi, APTISI memiliki potensi hampir 3000 an perguruan tinggi swasta yang dapat memberikan masukan berharga bagi Negara.