Coffee Morning Bersama Jajaran, Kepala Rutan Cipinang Susun Strategi Mewujudkan WBK Tahun 2024 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Coffee Morning Bersama Jajaran, Kepala Rutan Cipinang Susun Strategi Mewujudkan WBK Tahun 2024

Selasa, 21 Mei 2024

 MERDEKAANEWS Coffee Morning Bersama Jajaran, Kepala Rutan Cipinang Susun Strategi Mewujudkan WBK Tahun 2024

Jakarta - Ada banyak cara untuk membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan menyenangkan. Tidak perlu membuat forum-forum resmi, bisa juga sambil menyeruput kopi. Pada pagi hari ini, usai melaksanakan upacara Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan Pejabat Struktural serta Pegawai Rutan Cipinang menggelar diskusi santai melalui acara Coffee Morning, Senin (20/5).


Coffee Morning ini bertujuan untuk memperkuat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan santai di teras kantor itu, mereka juga menyusun strategi serta membahas terkait rencana kerja beberapa minggu kedepan meliputi evaluasi tugas dan fungsi serta membahas tentang penguatan komitmen dalam menerapkan program back to basic Pemasyarakatan.


Dalam diskusi santai sambil menikmati coffee dan teh tersebut, Kepala Rutan Cipinang Sukarno Ali menyampaikan kepada Tim Kerja yang telah terbentuk untuk segera melakukan langkah-langkah dengan menetapkan rencana kerja dan target prioritas tahun 2024 terkait WBK. 


Selanjutnya Karutan mengajak seluruh Tim Kerja untuk selalu bersemangat membangun zona integritas. “Ayok kita semangat mengerjakan ini, kita semua harus kerja keras dan seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas tetap berkomitmen dalam upaya pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” pungkasnya.


Pembahasan pada rapat kali ini juga berfokus pada evaluasi pemenuhan data dukung, pengelolaan media publikasi, rencana tim kerja masing-masing bidang dan agenda lain yang dinilai perlu disampaikan. Coffee morning ini berlangsung dengan beberapa masukan yang disampaikan oleh Tim Kerja masing-masing tentang data dukung serta inovasi yang dilakukan oleh satuan kerja dalam hal pelayanan publik pada masyarakat maupun pelayanan tahanan. 


"Saya berharap seluruh tim kerja yang telah dibentuk dapat bekerja sama dengan baik serta menjaga, mengawal dan merealisasikan program kerja yang telah dibuat. Kerja keras dan kerja bersama ini diharapkan dapat menghantarkan Rutan Cipinang meraih WBK," ucap Sukarno Ali