DANKORMAR TATAP MUKA BERSAMA PRAJURIT MARINIR WILAYAH KEPRI* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR TATAP MUKA BERSAMA PRAJURIT MARINIR WILAYAH KEPRI*

Rabu, 29 Mei 2024

 MERDEKAANEWS


DANKORMAR TATAP MUKA BERSAMA PRAJURIT MARINIR WILAYAH KEPRI

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Batam). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP, melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Korps Marinir Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) di Sarang Petarung Yonif 10 Marinir/SBY, Setokok Batam, Selasa (28/05/2024).

Kedatangan Dankormar beserta rombongan tersebut disambut oleh seluruh Prajurit Yonif 10 Marinir/Sby Setokok Batam dan Yonmarhanlan IV Batam sambil menyanyikan yel-yel dengan penuh semangat. 

Kegiatan tatap muka ini sengaja diagendakan khusus oleh Dankormar sebelum mengikuti rangkaian Kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si, di Mako Yonif 10 Marinir/SBY. Di awal kegiatan, Dankormar menerima Lapko Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Aris Moko di _Gazebo Indoor_ Yonif 10 Mar/SBY dilanjutkan acara tatap muka.

Dalam sambutannya, Komandan Korps Marinir berpesan agar meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, hindari segala bentuk pelanggaran, siapkan diri dengan bekal pengetahuan serta ketrampilan beladiri, dan jaga citra positif Korps Marinir dengan meningkatkan solidaritas dan sinergritas TNI POLRI. 

Kegiatan diakhiri dengan penanaman pohon Beringin oleh Dankormar dan Sholat Dzhuhur berjamaah di Masjid Al-Barkah Yonif 10 Marinir/SBY.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadismat Kormar Kolonel Marinir Agus Taruna, Koorsmin Danrkormar Letkol Marinir Tri Yudha, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan, S.Ip., M.M., Danyonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., dan seluruh Perwira Marinir Wilayah Kepri.