Jasa Raharja Jakarta Selatan Adakan Kunjungan Kerja Ke WaliKota Jakarta Selatan -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Jasa Raharja Jakarta Selatan Adakan Kunjungan Kerja Ke WaliKota Jakarta Selatan

Kamis, 30 Mei 2024

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja Jakarta Selatan Adakan Kunjungan Kerja 

Ke WaliKota Jakarta Selatan



Jakarta - Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan Ita Novita didampingi oleh Penanggung Jawab Samsat Jakarta Selatan, Vira Muthia, mengadakan kunjungan kerja kepada Walikota Jakarta Selatan Bapak H.Munjirin, S.Sos., M.Si. 


Pada kesempatan itu disampaikan tentang berbagai program Jasa Raharja khususnya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 


Walikota pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas peran Jasa Raharja sekaligus mengapresiasi atas berbagai program-program Jasa Raharja dan siap untuk mendukung dan memfasiltasi kerjasama dengan berbagai Sub Dinas dibawah struktur Walikota Jakarta Selatan.


Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ibu Ita Novita menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.