Seminar Hybrid Nasional PSMTI Optimis Kedepannya Gemilang.* Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024 - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Sebagai Komunitas perkumpulan Cina terbesar di Indonesia sukses menggelar seminar Hybrid Nasional PSMTI mengambil tema ” Panduan Mengelolah Keuangan dan Solusi Menghadapi Dinamika Peraturan Pajak bertempat di Mega Glodok Kemayoran Jakarta Pusat , Sabtu ( 18 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Seminar Hybrid Nasional PSMTI Optimis Kedepannya Gemilang.* Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024 - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Sebagai Komunitas perkumpulan Cina terbesar di Indonesia sukses menggelar seminar Hybrid Nasional PSMTI mengambil tema ” Panduan Mengelolah Keuangan dan Solusi Menghadapi Dinamika Peraturan Pajak bertempat di Mega Glodok Kemayoran Jakarta Pusat , Sabtu ( 18

Sabtu, 18 Mei 2024


 MERDEKAANEWS *Seminar Hybrid Nasional PSMTI Optimis Kedepannya Gemilang.* Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024 - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Sebagai Komunitas perkumpulan Cina terbesar di Indonesia sukses menggelar seminar Hybrid Nasional PSMTI mengambil tema ” Panduan Mengelolah Keuangan dan Solusi Menghadapi Dinamika Peraturan Pajak bertempat di Mega Glodok Kemayoran Jakarta Pusat , Sabtu ( 18 /05/2024 ) tepatnya di lantai 8 , pada pukul 10.00 Wib hingga selesai. Adapun berlangsung cukup hikmah dan di responi para peserta seminar dan terlihat datang anggota Dewan DKI Jakarta perwakilan PSMTI . Dalam acara tersebut ad sesi tanya jawab dengan para peserta dan direspon positif. Menurut Ketua PSMTI , Willianto Tanta mengatakan ,” Hari ini saya berterima kasih kepada peserta yang datang disini ada yang Online maupun offline. Pagi ini adalah pagi yang bahagia bahwa kita semua bisa dapat berkumpul dalam acara semina ini dengan penuh keberkahan dan harapan ” kata Willianto Tanta kepada reporter Jurnalist Indonesia ,Sabtu ( 18/05/24).

Adapun Wilianto Tanta menerangkan bahwa , ” Acara seminar nasional PSMTI membawa tema yang sangat relevan yaitu mengelola keuangan dan solusi menghadapi dinamika peraturan pajak. Acara seminar ini mengambil tema ini sangat penting dalam kontek kondisi ekonomi. Saat ini terus berubah dan berkembang pada kesempatan yang berharga ini, kita semua dapat saling belajar dan bertukar pikiran tentang bagaimana mengelola keuangan dengan bijaksana dan menghadapi perubahan peraturan pajak dengan lebih baik ” kata Willianto.

Tak luput, Wilianto sebagai Ketum menjelaskan dari acara PSMTI ini bahwa, ” Kita sebagai pengusaha ataupun karyawan adalah sumber pendapatan utama terima kasih kepada seluruh rupiah yang telah berperang serta dalam menyelenggarakan acara ini . Dan pengurus PSMTI mengundang narasumber yang hadir untuk membagi pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia yang penuh dengan dinamika seperti saat ini . Dan pengetahuan tentang bagaimana mengelola keuangan dan menghadapi peraturan pajak dengan tepat sangatlah berharga ,acara ini diharapkan dapat memberi wawasan baru dan solusi praktis bagi kita semua dalam konteks yang terlalu luas dalam mengatur finansial. Dalam masyarakat yang mampu mengelola keuangannya dengan baik ekonomi akan lebih stabil dan berkembang ” jelas Ketum.


Puncaknya Ketum, Willianto Tanta mengungkapkan perihal pajak sebagai sumber devisa negara , ” Pajak adalah salah satu sumber pendapatan negara yang sangat penting untuk membangun pembangunan berkelanjutan demi negara ini , Dengan memahami dan berkontribusi dalam pembangunan negara dan kesejahteraan bangsa ini. Oleh karena itu mari kita manfaatkan acara ini sebaik mungkin untuk mempertanyakan pemahaman kita tentang finansial learning dan peraturan pajak semoga melalui acara ini kita semua dapat menjadi individu dalam mengelola keuangan tentang kewajiban kita sebagai warga negara yang baik ” Tutupnya. (*red).