BAND MARINIR AMERIKA SERIKAT DAN MARINIR INDONESIA TAMPIL SPEKTAKULER -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

BAND MARINIR AMERIKA SERIKAT DAN MARINIR INDONESIA TAMPIL SPEKTAKULER

Selasa, 11 Juni 2024

 MERDEKAANEWS *BAND MARINIR AMERIKA SERIKAT DAN MARINIR INDONESIA TAMPIL SPEKTAKULER*


*Dispen TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Group Band dari _United States Marine Corps_ dan Marinir Indonesia tampil spektakuler didepan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., saat menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) _Military_ USMC (United States Marine Corps) Major Mickey Ding dan Band US Marine Corps di Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman Harun No.32 Jakarta Pusat, Senin (10/06/2024).

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dilaksanakan rangkaian kegiaatan acara yang diawali dengan Sambutan Oleh Athan _Military_ USMC dilanjutkan dengan Sambutan Dankormar yang dibacakan Asisten Personel Dankormar (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P,., dilanjutkan dengan penampilan musik _Band USMC_ dan Marinir Indonesia, foto bersama , pemberian cinderamata diakhiri ramah tamah.

Dalam sambutan Komandan Korps Marinir yang dibacakan Aspers Dankormar menyampaikan selamat datang di Markas Marinir Indonesia. "Kedatangan anda disini adalah surat ikatan yang kuat antara Korps Marinir kedua Negara."

Diakhir sambutannya Dankormar menyampaikan melalui musik akan memperkuat persahabatan dan kerjasama antara negara kita. Merupakan kesempatan yang Istimewa untuk bisa mendengarkan secara langsung bakat Musik yang dapat menyenangkan dan menginspirasi Semua orang.

Hadir Dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Seluruh PJU dan Pejabat Mako Kormar, Danlanmar Jakarta dan seluruh Prajurit dan ASN Mako Kormar.


 *#IndonesiaUSA75*,