Pelanrikan Pimpinan Kecamatan Bekasi Utara -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Pelanrikan Pimpinan Kecamatan Bekasi Utara

Sabtu, 17 Desember 2022

 Merdekaanews.Com, Kota Bekasi - ,Pemuda sekarang harus mempunyai intelektualitas, berbicara berdasarkan akademis, bukan lagi menggunakan otot. Harus berpikir apa yang bisa disumbangkan untuk kemajuan bangsa dan negara ini.. 

Dikatakan , Indonesia dalam menjalankan sistem pemerintahan melibatkan tiga komponen yakni komponen utama, cadangan


dan pendukung. Karenanya organisasi kepemudaan sebagai komponen cadangan sangat berperan menjaga ketahanan negara dengan memperkuat simpul-simpul sampai ke tingkat terbawah.


Potensi sumber daya yang dimiliki DPD Kota Bekasi ke depan mampu membawa perubahan untuk menjaga bangsa dan negara, khususnya Kota Bekasi 

“Besarkan republik ini , besarkan Kota Bekasi ini, sehingga tidak adanya kesalapahaman antaranak bangsa," katanya.


Diharapkan dapat menjaga nama baik organisasi, serta mempersiapkan generasi pemuda untuk membangunnegara dan Sumut yang tercintai ini.


Sementara selaku Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Ketua Umum Satkar Ulama DR (Cand) H Idris Laena mengatakan kehadiran AMPI bukan saja untuk kepentingan politik, tetapi AMPI bisa memberi manfaat bagi masyarakat.


Ketua DPD Kota Bekasi DR. (Cand) Astrid Laena,SH.M.Hdi dampingan Tania, Laena,B.Sc., M. mengatakan AMPI tempat berkumpulnya agen perubahan dan agen pembaharuan. Paradigma buruk harus dihilangkan, AMPI harus hadir di tengah masyarakat.


Pemuda sekarang harus mempunyai intelektualitas, berbicara berdasarkan akademis, bukan lagi menggunakan otot. Harus berpikir apa yang bisa disumbangkan kemajuan bangsa dan negara ini, ujarnya. 


Adapun susunan pengurus DPC AMPI Bekasi Utara yang dilantik untuk kepengurusan periode 2021 -2026 yakni Ketua Hudori, dan rekan rekan. 


Turut hadir pada pelantikan ini Ketua Umum Satkar Ulama , Ketua AMPG DPD Jabar dan seluruh jajaran pengurs AMPI Kab/Kota se Bekasi, Sabtu (17/12/2022) di lapangan Koko Organizer Bekasi.