Sisca Syafdony Hadiri Tasyakuran GK Center -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Sisca Syafdony Hadiri Tasyakuran GK Center

Minggu, 18 Juni 2023

 MerdekaNews.Com, Jakarta - Komunitas perempuan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Jokowi.

  

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara


hari jadi ke-11 Komunitas Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center). Acara relawan Jokowi itu digelar di Balai Sarwono, Cilandak, Sabtu, 17/6/2023, Jakarta Selatan.


Awak media berkesempatan mewawancarai Sisca Syafdony dan mengatakan Ganjar Pranowo meneruskan visi dan misi Jokowi.

“Sebagai penerus Jokowi, Ganjar adalah sosok yang sederhana merakyat,” katanya dengan ramah.


Srikandi Jokowi dukung Ganjar melanjutkan visi dan misi Jokowi, jangan salah pilih. Pilihlah yang merakyat, baik hati, keinginan masyarakat Indonesia (rakyat kecil).

"Adapun tujuan dalam kegiatan ini salah satunya untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI yang akan dipilih di tahun 2024 dan kami berharap dari kegiatan yang berlangsung ini dapat benar benar dipahami & dijalankan,” tuturnya.


Saat Jokowi tiba di lokasi mereka terlihat antusias bersorak menyapa Jokowi. Para relawan juga terlihat bersemangat mengabadikan momen kedatangan Jokowi yang mereka cintai & kagumi itu.


Bukan hanya dari Jakarta, para relawan yang hadir diketahui juga datang dari beberapa daerah, mulai Karawang, Depok, Tanggerang hingga Aceh. 

Acara pertemuan Jokowi dengan relawan digelar tertutup.


Srikandi Jokowi merupakan sayap / relawan (simpatisan) yang merupakan organ pertama pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, meskipun saat itu Ganjar Pranowo belum mendapat tiket usungan dari PDI Perjuangan, dan didukung PPP dan Partai Hanura.


Srikandi Jokowi adalah organ khusus perempuan yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029.