GASPOL 08 MEMENANGKAN PRABOWO -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

GASPOL 08 MEMENANGKAN PRABOWO

Jumat, 07 Juli 2023

 MERDEKAANEWS 



PASUKAN 08 GASPOL MEMENANGKAN PRABOWO SUBIANTO 

UNTUK PEMILU PRESIDEN 2024.


Pasukan 08 Siap memenangkan Prabowo Subianto dengan program program partisipasi yang mengajak masyarakat untuk turut serta bergerak, bekerja, memberikan ide dan gagasan dalam membangun bangsa ini kedepan.


Rakyat adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam sistem demokrasi pancasila, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjalani pesta demokrasi ini dengan politik riang gembira, santun, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Sebaiknya kita sudahi saling menghujat, saling menghina, saling menghasut, dan saling memfitnah diantara ketiga calon presiden ini.


Pasukan 08 mengajak seluruh netizen yang berada di manapun untuk membuat konten tentang program kerja, ide dan gagasan calon presiden yang akan di dukungnya.


Saya rasa Prabowo adalah satu satunya calon presiden yang memiliki sebuah ide dan gagasan, pada buku nya Paradox Indonesia Prabowo subianto menyampaikan banyak sekali ide dan gagasan tentang Indonesia Adil Makmur, Hanya Prabowo Subianto lah yang saat ini sudah punya buku besar haluan negara, tentang program pembangunan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Tutur Arfian Ketua Umum Pasukan 08.


Dengan dikukuhkannya 108 Pengurus Pusat dan Pengurus di 38 Propinsi hari ini, saat nya kita mulai bekerja dengan profesional dan penuh integritas, dan etika.


Pasukan 08 tidak akan menyerang siapapun calon presiden, kehadiran pasukan 08 tidak diajarkan untuk menjadi Buzzer, kami diajarkan untuk menjadi media perantara yang menyampaikan pesan tentang Indonesia Adil Makmur.


Kami akan bergerak dari Sabang sampai marauke, dengan program kerja yang sudah di susun bersama, kami akan berusaha dengan sekuat tenaga memberikan sumbangsih terbesar kami

Pasukan 08 adalah sahabat, teman, keluarga bagi seluruh rakyat Indonesia, silahkan hubungi perwakilan pasukan 08 di sekitar anda, tanyakan program program ekonomi rakyat untuk meningkatkan ketahanan ekonomi dan ketahanan pangan rakyat, silahkan hubungi perwakilan 08 di sekitar anda untuk belajar tentang dunia tekhnologi, menjadi seorang programmer, menjadi desain grafis, konten kreator, digital marketing bahkan menjadi seorang data analis dan siber.


Pasukan 08 adalah one stop servis bagaimana kami totalitas melayani rakyat, memberikan pengabdian kepada rakyat, dan menyampaikan Ide dan Gagasan Indonesia Adil Makmur yang di cita cita kan oleh Prabowo Subianto.


Ayo gerak bareng kita bangun Indonesai lebih baik lagi, kita jaga dan teruskan pekerjaan yang baik yang telah di kerjakan oleh Pak Jokowi.


Selamat Bertugas Kepada seluruh pengurus pusat dan propinsi yang telah dilantik hari ini, bekerjalah dengan atas dasar mengharap ridho Allah Swt, bekerjalah dengan hati nurani untuk bangsa Indonesia. Terbanglah Tinggi Garuda Garuda Pasukan 08 kepakkan sayapmu dari sabang sampai marauke.


Salam Indonesia Raya

Ketum PASUKAN 08