BAPAK PRABOWO SUBIANTO MENJADI PRESIDEN -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

BAPAK PRABOWO SUBIANTO MENJADI PRESIDEN

Selasa, 08 Agustus 2023


 MERDEKAANEWS Relawan Pasukan 08 Tangerang Selatan gelar acara Pengukuhan dan Deklarasi. Pasukan 08 adalah Organisasi Nasional.Relawan yang mendukung dan tegak lurus satu komando untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 pada Pilpres 2024.Pasukan 08 dibentuk di Provinsi Banten.


Ketua umum DPN telah mengukuhkan dan melantik pengurus Pasukan 08 DPD dan DPW Provinsi Banten periode 2023-2028.Kegiatan yang berlangsung di Saban Hari Coffe Jalan H.Sarmah no.47-49 Parigi-Kecamatan Pondok Aren-Tangerang Selatan.Selasa,siang (8/8/2023).


Hadir dalam acara tersebut Ketum DPN Pasukan 08 Arfian D.Septiandri,Sekertaris DPC Partai Gerindra Yudi Budi Wibowo,Ketua Relawan Fauzi Badilah,Ketua DPD Banten Fajrin Rahmani,Sekjen DPN Pasukan 08 Frendy Wongkar,KH.Muslihudin SHI.MM,Bendum DPN Nurita SE,Wasekjen Arief Asegaf,M.Nas Ketua Penasehat DPD Banten,dan seluruh anggota relawan Pasukan 08 Provinsi Banten.


Ketum DPN Pasukan 08 Arfian D.Septiandri,siapapun partainya yang penting Pak Prabowo Presiden nya. Jadi di dalam pasukan 08 ini di seluruh Indonesia kita berkolaborasi dengan banyak sekali partai yang menginginkan Pak Prabowo sebagai presiden Republik Indonesia.


Perlu diketahui,pasukan 08 yang terdaftar secara digital itu totalnya sudah 40.000.Itupun baru anggota yah,belum termasuk anggota keluarganya.Kami akan verifikasi data yang sudah terdaftar dalam acara pelantikan ini,untuk loyalitasnya terhadap dukungan terhadap Pak Prabowo,ujarnya.


Kita butuh kawan-kawan semuanya berjuang dari hati karena pertarungan 2024 nanti adalah pertarungan hati.Kita akan memperebutkan satu primadona yaitu jabatan Presiden RI.Jangan sampai kita salah memilih karena ke depannya seperti yang saudara-saudara ketahui,kita akan sulit untuk berkembang.


“Relawan Pasukan 08 berbeda dengan relawan lainnya.Kita punya unit bisnis tour and travel haji umroh,kita akan berikan surat izin sekolah cyber pasukan 08 gratis di mana sekolah ini kita sedang menguruskan izinnya untuk sekolah Paket A,B,C jadi semua penduduk,anak-anak muda yang putus sekolah bisa sekolah lagi.Relawan Pasukan 08 juga menyediakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang siap membantu dalam pelayanan masalah hukum secara gratis,”jelasnya.


Yudi Budi Wibowo yang mewakili jajaran pengurus DPD/DPC Partai Gerindra mengatakan,guna menambah kekuatan kami berharap relawan bisa merapat kepada kami.Relawan konsentrasi penuh

untuk bisa memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8,”katanya.


Sementara,Indah Sri Rejeki bakal calon legislatif (bacaleg) dapil 5 Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan mengenalkan diri dan meminta dukungannya.Berangkat dari seorang pembisnis, Indah diketahui memiliki bisnis Melia Laundry Dry Cleaning yang di mana usaha tersebut berada di Kota Semarang.Dan saya menyatakan mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8.


Deklarasi Pasukan 08

“Kita semua Indonesia,kita semua Prabowo,Pasukan 08 terdepan,Prabowo Presiden”