PEKAT IB Akan All Out Dukung Prabowo di 2024 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

PEKAT IB Akan All Out Dukung Prabowo di 2024

Minggu, 20 Agustus 2023


  

Merdekaanews.Com, Jakarta -  Pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden akan dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 19 Oktober hingga 25 November 2023 mendatang.


DPP dan DPD PEKAT IB (Pembela Kesatuan tanah air Indonesia Bersatu) DKI Jakarta resmi menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres. 


Ketua PEKAT IB Jakarta, Fendi Helfi, mengatakan organisasi masyarakat ini hadir untuk kemenangan Prabowo 2024 mendatang. 


”Probowo diharapkan jadi Presiden pada periode 2024-2029. Dengan strateginya Pekat IB DKI Jakarta adalah akan terus berkonsolidasi / kampanye di tingkat kota antara lain Jakarta Pusat, Selatan, Utara, Timur dan Barat serta Kepulauan Seribu. Juga ada di tingkat kecamatan (PAC) serta ranting (kelurahan),” katanya dengan ramah kepada awak media di Rumah Pemenangan Prabowo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15/8/2023.


Fendi Helfi juga berharap agar warga negara Indonesia pilih Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia. 


Relawan Pro Jokowi mania atau disebut Joman resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.


Namanya relawan, prinsip-prinsip kerelawanan itu kan kemudian mereka menyampaikan ekspresi karena ini kan bukan suatu yang terorganisasi dalam suatu ideologi, satu platform sehingga lebih cair.


 Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa relawan memiliki peran yang penting untuk evaluasi program-program yang dijalankannya.


Jokowi menyebut relawan juga membantu dirinya untuk memperbaiki program yang dijalankan agar dapat menguntungkan masyarakat.