JASA RAHARJA DKI JAKARTA HADIRI PERINGATAN 21 TAHUN CAR FREEDAY -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

JASA RAHARJA DKI JAKARTA HADIRI PERINGATAN 21 TAHUN CAR FREEDAY

Senin, 25 September 2023

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja DKI Jakarta Hadiri Peringatan 21 Tahun Car Freeday Provinsi DKI Jakarta


Jakarta - Jasa Raharja senantiasa berada dekat dengan masyarakat Indonesia yang menjalankan berbagai macam aktifitas dalam memenuhi kehidupannya. 


Pada hari Minggu 24 September 2023 Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta hadiri peringatan hari bebas kendaraan bermotor yang ke 21 yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman. 


Pada kegiatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja DKI jakarta diwakili Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat, Angga Novianto, bersama Fungsional Muda Masna Firles dan Staff SW dan Humas Danny Perdana R.


Hari bebas kendaraan bermotor merupakan aktifitas di ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh masyarkat Jakarta untuk melakukan olah raga, melakukan perkumpulan dan juga melakukan sosialisasi. Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta senantiasa melaksanakan sosialisasi mengenai tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja pada acara hari bebas kendaraan bermotor.


Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai perusahaan memiliki tugas utama memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya. "Kami senantiasa mensosialisasikan tugas tersebut dan pada acara “Car Free Day merupakan lokasi yang sangat baik digunakan oleh Jasa Raharja untuk mensosialisasikan tugas serta peran Jasa Raharja karena dapat bersentuhan dengan Masyarakat secara langsung” ungkap Suhadi.


Suhadi menambahkan, Car Free Day merupakan kegiatan yang sangat baik utk seluruh masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada Tim Kerja Car Free Day DKI Jakarta.


Selamat HUT Car Free Day ke 21. Semoga dengan momentum kegiatan hari bebas kendaraan bermotor dapat meningkatkan kesadaraan Masyarakat dalam tertib berlalu-lintas dan tertib administrasi b


erlalu-lintas.