TEKAD MENUJUH PERUBAHAN DALAM RANGKA MEMPERINGATIN TUJUH TAHUN KALOG -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

TEKAD MENUJUH PERUBAHAN DALAM RANGKA MEMPERINGATIN TUJUH TAHUN KALOG

Jumat, 08 September 2023

 MERDEKAANEWS Adapun rangkaian kegiatan dengan tema TUJUH (Tekad Menuju Perubahan) dalam rangka memperingati tujuh tahun KALOG yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, pegawai kantor pusat, perwakilan area Jabodetabek dan sekitarnya.


Sebanyak tujuh kegiatan telah dilaksanakan dengan kegiatan inti berupa peluncuran CORE (customer satisfaction, professional, trust dan integrity) sebagai Budaya Perusahaan KALOG. Peresmian ditandai dengan penyematan pin CORE dan penyerahan buku saku oleh PLT Direktur Utama kepada pemenang kegiatan Jumat Bersih yang berkesempatan menjadi bagian dari tonggak sejarah Perusahaan. Dengan diresmikannya CORE diharapkan mampu menjadi titik awal bagi seluruh jajaran untuk mampu berkomitmen dalam menerapkan dan menjadikan CORE sebagai inti dan identitas Perusahaan.


Rangkaian kegiatan diawali oleh laporan ketua panitia dan sambutan PLT Direktur Utama dan Komisaris Utama. Setelah meresmikan CORE, pada kesempatan yang sama Manajemen juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi karyawan melalui penghargaan UPT dengan Laba Terbaik, Unit Bisnis Terbaik serta tiga karyawan terbaik, Kegiatan diakhiri dengan prosesi potong tumpeng, tausiyah oleh Ustad Musyafa serta pemberian santunan kepada anak yatim yayasan Cut Meutia. Dalam kesempatannya PLT Direktur Utama menyampaikan harapan bagi KALOG untuk dapat tumbuh lebih dewasa dan berkembang dengan pencapaian target yang maksimal.