Dr Rika Santina SH MH Dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Berhasil Dapat Gelar Doktor ilmu Hukum -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Dr Rika Santina SH MH Dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Berhasil Dapat Gelar Doktor ilmu Hukum

Sabtu, 16 Desember 2023

 MERDEKAANEWS Dr Rika Santina SH MH Dosen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Berhasil Dapat Gelar Doktor ilmu Hukum 



Jakarta - Menjadi program Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Borobudur terkemuka dan diperhitungkan, bukan hal mudah. Banyak terobosan dan konsisten serta menjaga kualitas mutu membuat program pascasarjana Universitas Borobudur Kalimalang (Unbor) diminati.


Dr. Sodirin, SE, MM, CEPB, CPDM, CPM, selalu Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai ) Bandar Lampung mengatakan terimakasih kepada Universitas Borobudur, “Syukur Al hamdulillah Rika dapat lulus dengan nilai memuaskan sekali lagi terima kasih,” ucapnya. 


Kerja-sama sudah lama dengan universitas Borobudur, sambungnya, khususnya program Pasca Sarjana S2 dan S3. 

“Semoga ilmu yang didapat oleh Rika dapat dikembangkan dan ditularkan kepada mahasiswa Saburai,” tuturnya.


Rika berhasil meraih gelar Doktor pada sidang terbuka promosi Doktor Hukum di Universitas Borobudur, Jl. Raya Kalimalang, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Kamis, 14 Desember 2023.


Keputusan dibacakan Rektor sebagai Ketua Dewan Penguji Prof Ir Bambang Bernanthos, M.Sc di Universitas Borobudur.


Rika berharap semoga dengan mendapat gelar Doktor akan menyumbangkan ilmu yang didapat.

“Semoga makin banyak rekan-rekan yang kuliah disini hingga makin banyak Doktor di Universitas Saburai. Dan kerjasama ini terus ditingkatkan agar dosen-dosen Universitas Saburai dapat makin bermutu,” urainya. 


Dr. Rika, SH, MH, juga Mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang selama ini telah mendukung dalam proses penyelesaian program Doktor Hukum. 

“Sehingga hari ini, saya sudah memperoleh gelar Doktor (S.3). Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Universitas Borobudur khususnya kepada promotor dan penguji yang selama ini selalu membimbing untuk menyelesaikan program Doktor Hukum,” pungkasnya.