PERERAT SILATURAHMI, PATI KORPS MARINIR OLAHRAGA BERSAMA* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

PERERAT SILATURAHMI, PATI KORPS MARINIR OLAHRAGA BERSAMA*

Jumat, 12 Januari 2024

 MERDEKAANEWS *PERERAT SILATURAHMI, PATI KORPS MARINIR OLAHRAGA BERSAMA*



*Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta).* Dalam rangka mengawali Tahun 2024 dan mempererat hubungan silahturahmi Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menggelar olahraga bersama seluruh Pati Korps Marinir Wilayah Jakarta dan Pejabat Utama Mako Kormar bertempat di Lapangan Barungu Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Kwitang, Jakarta Pusat, Jum'at (12/01/2024).  


Kegiatan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi yang diharapkan dapat menjadi ajang dan jembatan untuk menguatkan jiwa korsa dan hubungan silahturahmi antara Pati Korps Marinir, Pejabat Korps Marinir, dan segenap Prajurit Petarung Baret Ungu. 


Olahraga bersama diawali dengan registrasi, pemeriksaan kesehatan, foto bersama di depan Gedung Utama dan Plaza Marinir dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani, jalan sehat keliling Kesatrian Mako Kormar bersama dengan Prajurit dan PNS Mako Kormar diakhiri ramah tamah di Graha Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada senior dan para Pati Korps Marinir yang telah berkenan hadir di acara olahraga bersama.


“Sungguh hal ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami selaku Komandan Korps Marinir dapat berkumpul dalam suasana yang penuh keakraban.” Ucap Jenderal berbintang dua disela-sela olahraga bersama. 


Kegiatan ini diikuti Inspektur Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Irjen TNI) Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., para Pati Korps Marinir yang berdinas di Wilayah Jakarta, segenap Pejabat Utama Korps Marinir, serta para Dankolak Korps Marinir wilayah Jakarta.