SATU PUTARAN PRABOWO GIBRAN JAYA -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

SATU PUTARAN PRABOWO GIBRAN JAYA

Rabu, 31 Januari 2024


 MERDEKAANEWS JAKARTA Kami dari TKN dan saya mewakili dari TKN sebagei Wakil Komandan fanta.dan juga memili juga sangat mengapresiasi menerima paten teman pemuda Gibran yang.Terdiri dari anak-anak muda.

Bakal belajar dari luar negeri sudah kembali lagi. Mau berbakti bagi bangsa dan Negara dan ini kita apresiasi juga.karna mereka menyuarakan beberapa poin / 7 poin.sapta sila yang telah di sampaikan kepada kami.ini sebagei apresiasi mereka.

Salah satunya menyuarakan satu putaran dan mendukung Prabowo- Gibran tentunya mengapresiasi bapak Prabowo yang telah memberikannya Ruang bagi anak muda Sebagai calon wakil presiden Beliau.dan juga tentunya presiden Jokowi Widodo yang telah memberikan contoh pada kita semua.dengan legilasi Beliau Sebagei presiden 2 periode. Dan di sini sekali lagi mengapresiasi sekali lagi ini yang kita Butuhkan pemilu yang kali ini di mana 56 persen pemiliknya adalah pemiliknya anak mudah.generasi z dan milenial dan menunjukan Bawah anak mudah tidak apatis tapi justru ingin.menjadi bagian Sejarah Indonesia ..

Kita sangat Beryukur dengan nilai angka Survei di mana Pasangan Prabowo- Gibran itu terus naik karna sempat memang beberapa waktu lalu sempat stagnan tapi kita bisa melihat Bakal sejak Debat 3 dan 4 terus ada kenaikan dari elabilitas dan sekarang masyarakat sudah mulai mantap pilihanya.Tim survei itu kebanyakan stakeholder nya sudah mulai Turun dan ini artinya apa dari roda kader simpatisan Relawan pendukung Prabowo-Gibran dan Bergerak. Secara masif dan memang menyentuh secarah langsung ke masyarakat itu yang kita Butuhkan..dan seperti sekarang Relawan-Relawan anak-anak muda yang kita dorong untuk ketemu dengan anak-anak muda Terutama anak-anak muda .agar Bisa hadir pada tanggal 14 Februari  

Ya ini memang menjadi keprihatinan untuk kita semua sangat peduli tentang Demokrasi kita bahwa satu.anak muda di anggap apatis ke dua ini juga Banyak tanggal merah valentinday Imlex sebelum 14 Februari nanti hari kasih sayang valentinday kita mengingatkan generasi muda bahwa masa depan mereka.ini  sebelum mereka demo-demo justru di sinilah suara mereka itu sangat  berpengaruh karna setiap suara sama maupun itu presiden maupun Ketua DPR mau itu Dubes mau itu Profesor maupun itu petani.nelayan maupun anak muda jadi di sinilah justru opini mereka aspirasi mereka di (TPS) mengingatkan mereka anak-anak muda untuk tidak lupa bahwa ini bukan karna hak Sebuah tanggung jawab dan sesuatu yang jangan di sia-siakan Sudah di perjuangkan oleh nenek moyang kita.karna harganya mahal. Tentunya kita mau lebih 50 persen.yang kita perjuangkan Satu putaran Prabowo-Gibran.


Kritikan mereka anak-anak muda untuk memberikan suara mereka karna mengingatkan Prabowo sangat Peduli terhadap nasib TKI Kita. Sebagei contoh beliau menyelamatkan yufrida Dari hukuman Mati" dari malaysia dan juga untuk anak-anak muda

Beliau tiap kali ke luar negeri Bertemu dengan Diaspora memberikan Dukungan bisa di lihat di beberapa kesempatan di mana anak-anak muda bertemu Beliau mengingatkan kembali anak muda dapatkan lah ilmu dari manapun dari negara-negara luar bisa menjadi kontribusi Buat bangsa Indonesia. 

Saya rasa waktu mengingat Prabowo di semarang mengingatkan kembali kita pada TPS Bukan hanya menyumbangkan suara tapi tenaga kita.terutama anak-anak muda tidak harus terdaftar juga sebagai saksi bisa hadir di TPS bisa mengawal dan memastikan semua bisa foto C1-nya.harus bisa foto hasil dari pengambilan suara salah satunya memberikan hak kepada Disabilitas ini lah kita membuktikan bawa negara kita Demokrasi siapapun pilihan kita datang untuk bisa kita awasi jujur adil dan terbuka.

Sekali Putaran ini harapan dan secara logika masuk akal paling masuk akal Prabowo- Gibran pertama hitungan di parlemen untuk partai -partai itu kita 45 persen kalau semuanya kita bergerak.itu yang tadi saya sampaikan hasil dalam survei sudah sangat menunjukan kalau kita semua Bergerak apalagi di tambah dengan kekuatan Relawan di setiap harinya ini Deklarasi ada terus dan terus .gelombang- gelombang Relawan-Relawan yang hadir jadi sangat masuk akal saya rasa ini juga imbauhan bahwa bukan mungkin juga mencoba Degradasi pemilu kita tidak tetapi kita melihat kalau memang bisa satu kali putaran kenapa tidak.tapi itu kalau bisa dengan kader simpatisan Relawan bergerak dan terus bekerja dan bertemu dengan Masyarakat Realisasi kan program Prabowo 'Gibran",( pungkasnya) trimakasih.

Jakarta Selatan kebayoran Baru 

Kartanegara  30 /