BNN Jakarta Timur Sukses Gelar Sosialisasi Dan Rakor Di Universitas Borobudur. -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

BNN Jakarta Timur Sukses Gelar Sosialisasi Dan Rakor Di Universitas Borobudur.

Rabu, 28 Februari 2024


 MERDEKAANEWS BNN Jakarta Timur Sukses Gelar Sosialisasi Dan Rakor Di Universitas Borobudur.

Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024 - BNN Jakarta Timur Gelar Rakor di Universitas Borobudur pada hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 08:00 SD selesai.

Ditemui awak media, Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Andriansah, S.I.K.,M.H. Beserta Fadly Saleh., SKM (Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Kota Jakarta Timur) di Kampus Universitas Borobudur pada program program giat Sosialisasi BNN Jakarta Timur ke Kampus Kampus, Sekolah, dan Organisasi Masyarakat Lainnya.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Andriansah, S.I.K.,M.H., yang diwakilkan oleh Fadly Saleh., SKM., Katim P2M (pencegahan dan pemberdayaan masyarakat) BNN Jaktim mengatakan,

"Adapun acara ini merupakan kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan fasilitas advokasi di khusus kan untuk dua bahan karena kegiatan kita ini ditujukan untuk desa bersinar atau kelurahan bersinar (bersih narkoba), jadi fokus tahun ini adalah di Kecamatan Ciracas dan di Kecamatan Cipinang," kata Fadly Saleh., SKM.

"Untuk sebelumnya," lanjut Fadli," Kita sudah melaksanakan Sosialisasi dan Rapat Koordinasi di Cakung Timur dan Kelurahan Jati Karena wilayah Jakarta Timur ini terdiri dari 10 Kecamatan dan 65 termasuk dalam kategori wilayah kawasan rawan narkoba itu ada beberapa kategori diantaranya adalah adalah Waspada ada kurang lebih 24 wilayah di Jakarta Timur termasuk dalam kategori kelurahan Waspada, dikategorikan dengan warna kuning (waspada) juga ada warna merah (bahaya) dan warna hijau (siaga) dan ada satu wilayah di Jakarta Timur dikategorikan waspada (merah) tetapi sudah meningkat menjadi siaga (kuning), jadi tadinya kuning sudah diintervensi dari kami BNN kota Jakarta Timur dan meningkat menjadi hijau dan hanya ada satu di kawasan Lubang Buaya itu zona merah itu pun sudah kita intervensi tetapi masih tetapi masih stagnan di zona merah, Ya itu saja," tutur Fadli Saleh.

Puncaknya, Fadli Saleh menambah mengatakan jadi untuk hari ini adalah rapat koordinasi dan pada rapat koordinasi ini ada beberapa Kelurahan yang diundang termasuk juga wilayah Ciracas dan Cipinang dan juga ada perwakilan dari kecamatan kecamatan dan Kesbangpol suku badan dan suku dinas di wilayah kota administrasi Jakarta Timur," jelas Fadli Saleh.

Sebagai informasi tambahan, 

"Untuk tindakan preventif kami sudah melaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya sampai dengan hari ini baik itu di kampus, sekolah, masyarakat maupun kelompok-kelompok organisasi masyarakat artinya bagaimana untuk mencegah mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika," Fadli Saleh, SKM., Katim P2M (pencegahan dan pemberdayaan masyarakat) BNN Jaktim. (*red).