Bu PJ, Walikota & Sekda Pangkalpinang Turut Ucapkan Selamat&Sukses Kepada Dr.Muhammad Yasin,S.E.,M.M. -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Bu PJ, Walikota & Sekda Pangkalpinang Turut Ucapkan Selamat&Sukses Kepada Dr.Muhammad Yasin,S.E.,M.M.

Rabu, 28 Februari 2024

 MERDEKAANEWS PJ, Walikota & Sekda Pangkalpinang Turut Ucapkan Selamat&Sukses Kepada Dr.Muhammad Yasin,S.E.,M.M.

 Universitas Borobudur, Rabu, 28 Februari 2024 - Sukses digelar Program Doktor Ilmu Ekonomi Dr.(CAND) Muhammad Yasin, S.E, M.M. di Universitas Borobudur pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024.

Ditemui awak media 

PJ Walikota & Sekda ditemui awak media mengatakan,

"Ya jadi Pak Yasin sudah lulus, sudah Doktor berarti jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang bertambah satu lagi yang bergelar Doktor, buat kami Alhamdulillah karena pengetahuan yang makin tinggi, gelar pendidikan makin tinggi itu kita berpikir bahwa kompetensi kemampuan, paling tinggi kemampuannya sehingga sumbangsih kepada pemerintah Kota Pangkalpinang juga dengan kemampuannya strata 3 akan membuat kita memecahkan berbagai persoalan terkait karena kita daerah kepulauan semua barang masuk keluarnya dari pelabuhan yang paling murah sehingga dengan adanya disertasi berkaitan dengan kepelabuhanan, tentunya kami sangat berterima kasih karena ini berkaitan dengan kegiatan perekonomian yang ada di Pangkalpinang," katanya.

Terkait harapan kedepannya,

"Harapannya semoga ada disertai - disertasi lain yang mengangkat Kota Pangkalpinang dari berbagai sisi untuk pengembangan Kota Pangkalpinang ini sebagai motivasi kami yang ambil S3 dan kawan-kawan melalui Kepala Dinas Pemerintahan Kota Pangkalpinang," tutupnya. (*red).