RELAWAN NASIONAL UFUK TIMUR -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

RELAWAN NASIONAL UFUK TIMUR

Selasa, 06 Februari 2024

 MERDEKAANEWS Asun Go BAPAK KETUM Haji Adam suseno waketum Umum Relawan Indonesia Timur Optimis Prabowo Gibran Menang Satu Putaran di temani sama ketum Relawan nasional Ufuk timur Bapak Haji Adam Suseno. Jauh-jauh Datang dari kota jayapura memenuhi undangan Silaturahmi Relawan Seluruh indonesia.


Jakarta - Relawan lndonesia Timur terus konsolidasi untuk memenangkan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Lebih dari 2.000 relawan berkumpul untuk mencapai target 02 menang satu putaran di hotel Kartika Chandra Senin (5/2/2024).

Asun Go mengatakan , setelah ini para relawan akan turun ke masyarakat. Mereka mengajak warga agar tidak golput dan datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

"Masing-masing relawan berjumlah 10-15 orang per desa," bebernya.

Oleh karenanya, menurutnya Prabowo-Gibran ini memiliki alasan yang cukup kuat untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran. Terbukti dari tingginya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran, termasuk yang datang dari relawan Indonesia Timur.

“Optimis (kemenangan sekali putaran) sangat beralasan melihat bahwa antusiasme publik terhadap Paslon Prabowo-Gibran sangat tinggi,” pungkasnya.

Relawan Indonesia Timur ini akan bergabung dengan ratusan ribu relawan di kota dan kabupaten lain di Indonesia Timur lainya . Mereka terus bergerak serentak mengampanyekan Prabowo-Gibran.

Sosok Prabowo-Gibran mempunyai visi yang luar biasa bagi keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa. Terutama karena paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki pemikiran yang inovatif untuk bangsa dan negara ke depannya.

Kolaborasi Menteri Pertahanan dan Wali kota Solo ini memiliki buah pikir yang progresif terhadap keterwakilan anak muda. , bahwa jembatan menuju masa depan Indonesia tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran tersebut.

Seluruh relawan menyampaikan berkomitmen penuh untuk totalitas berjuang bersama dalam menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran. 

Komitmen tersebut didasari karena Prabowo-Gibran memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia lebih maju.