DANKORMAR BERANGKATKAN SATGAS PAMTAS RI-PNG MOBILE YONINF 6 MARINIR TAHUN 2024 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR BERANGKATKAN SATGAS PAMTAS RI-PNG MOBILE YONINF 6 MARINIR TAHUN 2024

Selasa, 21 Mei 2024

 MERDEKAANEWS *DANKORMAR BERANGKATKAN SATGAS PAMTAS RI-PNG MOBILE YONINF 6 MARINIR TAHUN 2024*


*Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta)*. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, dan Inspektur Korps Marinir (Ir kormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Lepas keberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yoninf 6 Marinir Tahun 2024 di _Military Apron_ Bandara Halim Perdana Kusuma Jl. Halim Perdana kusuma Jakarta Timur, Selasa (21/05/2024).


Kedatangan Dankormar dalam acara tersebut disambut dengan nyanyian Mars Marinir yang dinyanyian Oleh seluruh personel Satgas dengan penuh semangat dan kebanggaan, dilanjutkan dengan pengarahan motivasi oleh Dankormar dan ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung oleh Dankormar.


Dalam arahanya Dankormar menyampaikan selamat melaksanakan Penugasan, berikan yang terbaik bawa keberhasilan dan kesuksesan dalam penugasan, serta dalam Do'anya meminta agar Prajurit Korps Marinir yang akan melaksanakan penugasan diberikan Perlindungan, keberhasilan dan Kesuksesan di Papua dan keluarga yang ditinggal penugasan agar selalu diberikan kesehatan, dan kesabaran.


Dalam rangkaian akhir pelepasan Satgas Dankormar dan seluruh pejabat yang hadir berkesempatan melaksanakan bersalaman kepada Seluruh personel satgas sebelum masuk dalam pesawat, pemberangkatan pesawat dilaksanakan mulai Senin malam (20/05/2024) samapai dengan Selasa pagi (21/05/2024) Yang terbagi menggunakan pesawat Komersil dan Pesawat Hercules TNI AU.


Hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Pasmar 1 ( Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Pasmar 1 dan Pejabat Brigif 1 Marinir.