Kepala Rutan Cipinang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Masa Purna Tugas Pegawai Terbaik -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Kepala Rutan Cipinang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Masa Purna Tugas Pegawai Terbaik

Jumat, 31 Mei 2024

 MERDEKAANEWS Kepala Rutan Cipinang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Masa Purna Tugas Pegawai Terbaik



Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar Apel Penyematan Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Masa Purna Tugas yang setelah bertahun-tahun pengabdiannya. Momen ini memiliki arti yang mendalam, terutama dalam konteks pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Rutan Cipinang, Jumat (31/5)


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali ini diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang. Apel diawali dengan Penyematan Kenaikan Pangkat kepada 3 orang Pegawai serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak Syukur Denny yang telah mengabdikan dirinya selama 35 Tahun 2 Bulan.


Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat. Sebagai pegawai yang mendapat kenaikan pangkat, saudara-saudara kini memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk menjadi teladan dalam pelaksanaan prinsip-prinsip Zona Integritas.


“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah saudara-saudara raih. Kenaikan pangkat ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi dan integritas yang telah saudara tunjukkan serta kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar peningkatan jenjang karir, tetapi juga amanah untuk memperkuat budaya kerja yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ucapnya.


Selanjutnya, kepada Pegawai yang Memasuki Masa Purnabhakti, kami juga memberikan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pegawai yang memasuki masa purnabhakti. Perjalanan panjang Bapak Syukur Denny dalam mengabdi di Rutan Kelas I Cipinang adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya kita membangun Zona Integritas.


Masa purnabhakti adalah masa yang penuh dengan kenangan dan pencapaian. Pengabdian, dedikasi, dan integritas yang telah Bapak Syukur Denny tunjukkan selama ini menjadi pondasi kuat bagi generasi penerus dalam melanjutkan perjuangan ini.


“Kami berharap agar Bapak Syukur Denny tetap menjadi bagian dari keluarga besar Rutan Kelas I Cipinang dan dapat berbagi pengalaman dan inspirasi untuk terus menjaga semangat integritas serta jadilah inspirasi dan teladan bagi kami yang masih aktif di Rutan Cipinang,” ujarnya.


Akhir kata, mari kita jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus bekerja dengan semangat, integritas, dan dedikasi tinggi. Atas nama keluarga besar Rutan Kelas I Cipinang, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Syukur Denny atas purna baktinya. Kami mendoakan semoga Bapak Syukur Denny selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam menjalani masa pensiunnya.  


Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pegawai yang memasuki masa purnabakti sebagai kenang-kenangan terindahnya.