PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan bantuan Tanaman Buah di SMAN 68 Jakarta -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan bantuan Tanaman Buah di SMAN 68 Jakarta

Sabtu, 01 Juni 2024

 MERDEKAANEWS PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan bantuan Tanaman Buah di SMAN 68 Jakarta



Jakarta - Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta memberikan bantuan Tanaman Buah di SMAN 68 Jakarta, Rabu (29/05/2024). 


Pemberian bibit tanaman buah diberikan secara simbolis oleh Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Pahala Hendra dan diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 68 Jakarta, Yusnidar, M.Pd.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, melalui Kepala Bagian Pelayanan, Pahala Hendra menyampaikan kegiatan penanaman tanaman buah ini merupakan program TJSL Jasa Raharja sesuai arahan dari kementerian BUMN untuk fokus dalam 3 bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMKM. 


Pahala menambahkan, jenis tanaman buah yang ditanam bermacam-macam, seperti durian, mangga, Sirsak, dan Jeruk. Sebagai salah satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dari aspek sosial dan lingkungan.


Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan, tidak hanya fokus dalam menjalankan tugas pokok. Di samping itu, Jasa Raharja juga turut berkontribusi terhadap permasalahan sosial dan lingkungan.