JASA RAHARJA CABANG UTAMA DKI JAKARTA BERSAMA ASTRA HONDA MOTOR -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

JASA RAHARJA CABANG UTAMA DKI JAKARTA BERSAMA ASTRA HONDA MOTOR

Sabtu, 14 Oktober 2023

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja Cabang Utama DkI Jakarta bersama Astra Honda Motor Melakukan Pembahasan Safety Riding Keselamatan Berlalu Lintas Bagi Gen Z


Jakarta - Agenda Safety Riding ini merupakan upaya menjaga komitmen bersama antara Jasa Raharja dan Astra Honda Motor guna mendukung tercapainya target Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (RUNK LLAJ) tahun 2021- 2040, terutama dalam rangka menurunkan indeks kecelakaan dan fatalitas korban. 


Pada Kesempatan ini, Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta bersama Astra Honda Motor menggandeng Universitas Indonesia, akan melaksanakan Safety Riding dalam rangka memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas bagi Gen Z, Jum'at, 13 Oktober 2023, bertempat di Kampus Universitas Indonesia dilaksanakan pembahasan Rencana Kegiatan Safety Riding bagi Gen Z, hadir dalam rapat tersebut dari PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI, Kasubag Keuangan, Akuntasi dan TJSL Wina Sai'choiriyah bersama Kasubag Administrasi Santunan Chyntia Felisiane. 


Dari Astra Honda Motor, Agus Sani, dan Tim dari Universitas Indonesia, Direktur Kemahasiswaan, Badrul Munir Ph.D. beserta tim. 


Rencana Safety Riding akan digelar pada tanggal 26 Oktober 2023 dengan menghadirkan narasumber dari berbagai instansi terkait. Kegiatan ini penting dilakukan secara berkesinambungan guna mewujudkan budaya keselamatan di jalan raya. 


Rivan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengutamakan keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi peraturan


yang ada.