SAMSAT JAKARTA UTARA MELAKSANAKAN DOOR TO DOOR DI BERBAGAI PERUSAHAAN -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

SAMSAT JAKARTA UTARA MELAKSANAKAN DOOR TO DOOR DI BERBAGAI PERUSAHAAN

Selasa, 08 Agustus 2023

 MERDEKAANEWSSamsat Jakarta Utara Melaksanakan Door to Door di Berbagai Perusahaan

Jakarta - Tim Samsat Jakarta Utara melaksanakan Giat Door to Door bersama mitra kerja di samsat Jakarta Utara Pada 27 Juli 2023 dan 28 Juli 2023 di berbagai perusahaan yang berada di lingkungan Samsat Jakarta Utara.

Dari pihak Bapenda Plt. Kepala Unit Pelayanan PKB Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu oleh Bapak Risano A. Wiryawan, Pihak Jasa Raharja oleh Arifin S.P dan Pihak Polri oleh Bapak L Made.

Tujuan dari kegiatan door to door ini bertujuan mencari potensi wajib pajak pemilik kendaraan bermotor yang belum membayar pajak kendaraan bermotornya dan juga mendata bila mana pemilik kendaraan bermotor sudah tidak lagi memiliki kendaraan tersebut untuk segera melaksanakan Pemblokiran di kantor Samsat.

Jasa Raharja juga ingin menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.


Semoga dengan ada sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang Santunan Jasa Raharja dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkontribusi untuk membayar pajak kendaraan bermotor.