Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus MSc Siap Sambut Investor yang Berinvestasi di Kawasan Danau Toba -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus MSc Siap Sambut Investor yang Berinvestasi di Kawasan Danau Toba

Sabtu, 02 Desember 2023

 MERDEKAANEWS Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus MSc Siap Sambut Investor yang Berinvestasi di Kawasan Danau Toba



Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023 - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) menggelar Investment Forum untuk mengajak para investor ikut berinvestasi membangun Danau Toba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (1/12/2023). 

Dihadapan para calon investor, Perwakilan Kementrian Investasi, Perwakilan BKPM, Perwakilan Kemendikbud turut memberi dukungan kepada para investor untuk mau berinvestasi. Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, M.Sc. mengatakan pengembangan Danau Toba yang luasnya lebih dari 300 hektar diproyeksikan akan menyedot puluhan ribu tenaga kerja berkualitas. 

“Investment Forum ini bertujuan untuk menarik teman-teman investor secara massif karena kita akan membangun destinasi berskala dunia. Kami menargetkan “Investment Forum ini bertujuan untuk menarik teman-teman investor secara massif, karena kita akan membangun destinasi berskala dunia. Kami menargetkan investasi sekitar USD 2-3 miliar (Rp 43 triliun) dalam beberapa tahun ke depan. Dan juga tambahan penciptaan lapangan kerja pada 50.000-100.000 lapangan kerja baru yang berkualitas di kawasan Danau Toba," Lanjut Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, M.Sc. 

Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, M.Sc. menambahkan atas arahan Presiden Joko Widodo, kami bersama-sama menghadirkan dan menyelenggarakan event internasional yang akan membutuhkan akomodasi premium. 

Puncaknya, Beliau menyambut siapapun yang ingin berinvestasi di kawasan Danau Toba "Pada saat ini kami berfokus untuk membangun kawasan otoritatif BPODT akan menyambut dengan baik apapun bentuk investasinya, baik hotel, tempat hiburan, atau yang lainnya,” pungkasnya.


(AGS)